Sukses

Cristiano Ronaldo Mengisi Ulang Kekuatan saat Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Madeira - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tengah mengisolasi mandiri di rumahnya di Madeira, Portugal. Sebelumnya, ia mendapatkan izin kembali ke kampung halamannya itu untuk menengok ibunya, Maria Dolores, yang terkena stroke.

Saat Cristiano Ronaldo kembali ke Portugal, Italia tengah dilanda wabah corona Covid-19 sangat parah. Ia juga menerima kabar rekan setimnya, Daniele Rugani, terjangkit virus tersebut

Karena itu, ia memilih tidak kembali ke Italia sementara waktu. Sementara hasil tes menunjukkan pemain berjuluk CR7 itu dan keluarganya tidak terjangkit corona Covid-19.

Meski tinggal di rumah, Cristiano Ronaldo diyakini tidak akan santai. Pemain berusia 35 tahun itu akan memanfaatkan waktu istirahat untuk mengembalikan tenaganya agar menjadi lebih kuat saat kompetisi kembali bergulir.

"Istirahat ini, terutama di usianya, akan membantunya mengisi ulang 'baterai'nya, mempertahankan rasa lapar, dan keinginan untuk bermain," kata mantan pelatih Cristiano Ronaldo di Sporting, Leonel Pontes, kepada La Gazzetta dello Sport.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Ronaldo

Pontes pun memuji performa Ronaldo meski usianya sudah tak muda lagi. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu masih mampu bermain di level atas.

"Yang luar biasa adalah Ronaldo tidak begitu bagus di usia 35, tetapi dia konsisten. Tidak masuk akal berada di level atas selama bertahun-tahun, mengubah negara, tim, dan bahkan posisi. "

 

3 dari 3 halaman

Performa Musim Ini

Sejauh musim ini, Ronaldo telah mencetak 25 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan kompetitif bersama Juventus di semua kompetisi. Dia telah bermain 2.837 menit, tidak termasuk dengan Timnas Portugal.