Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19, Cristiano Ronaldo Malah Jalan-jalan

Liputan6.com, Madeira - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang pulang kampung ke Madeira lantaran kompetisi berhenti karena pandemi virus corona covid-19. Namun bintang Juventus itu sepertinya sudah tak kerasan mengikuti himbauan untuk berdiam diri di rumah.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo bersama Georgina terlihat berjalan-jalan di daerah Funchal. Pasangan kekasih itu berjalan sembari mendorong dua putrinya yang berada di atas kereta bayi.

Ronaldo tampak memakai celana pendek, kaus dan sepatu putih serta jaket cokelat. Sementara, Georgina memakai sweater pink dan celana panjang hitam ketat.

Virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia sejak ditemukan di Tiongkok Desember lalu. Menurut data New York Times, Selasa (31/3/2020) ada 770.600 orang dinyatakan positif terjangkit dengan 37.042 meninggal dunia.

Italia menjadi negara terparah di Eropa yang terpapar virus corona. Ada 101.739 kasus dengan 11.591 orang meninggal dunia di sana.

Sebab itu pula, kompetisi Liga Italia dihentikan untuk sementara dan Ronaldo pulang ke Portugal. Meskipun, Portugal sendiri tidak luput dari pandemi virus corona (6.408 kasus. 140 meninggal dunia).

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Kabar Baik

Di sisi lain, Ronaldo boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, ibu Ronaldo, Dolores sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, Dolores harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit stroke. Ia dirawat di rumah sakit kelas khusus di Madeira.

3 dari 3 halaman

Potong Gaji

Sementara itu, Ronaldo juga telah setuju gajinya dipotong oleh Juventus. Pemotongan gaji tersebut dilakukan demi menyelamatkan keuangan klub.

Bukan hanya Ronaldo semua pemain Juventus pun gajinya dipotong. Untuk diketahui, Ronaldo digaji Juventus sebesar Rp 601 miliar per tahun.

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal