Sukses

Mati Kutu akibat Corona Covid-19, Cristiano Ronaldo Beli Mobil Paling Langka di Dunia

Liputan6.com, Madeira - Cristiano Ronaldo menambah koleksi mobil mewahnya. Bintang Juventus itu membeli salah satu mobil paling langka di dunia, yakni Bugatti Centodieci.

Dikatakan langka karena Bugatti Centodieci ini hanya ada sepuluh buah di Bumi. Harganya pun sangat mahal, yakni 8,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 172 miliar.

Kendati sedang 'dikurung' di Madeira, Portugal, akibat virus Cornoa Covid-19, Cristiano Ronaldo tetap memesan Bugatti edisi terbatas tersebut.

Media asal Jerman, Bild sudah menghubungi pihak Bugatti untuk mengonfirmasi kabar ini. Pihak Bugatti juga tidak menyangkal kalau pria asal Portugal itu sudah membeli mobil mewah tersebut.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak langsung mendapatkan mobil yang baru saja dibelinya. Bugatti yang menggunakan mesin W16 8 liter itu baru dikirimkan ke pemilik sampai tahun depan.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Bugatti Pertama

Centodieci bukanlah Bugatti pertama yang dimiliki mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut. Di garasinya, Cristiano Ronaldo sudah memiliki Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse sebagai bagian dari koleksi mewahnya.

Sebelumnya, saat ulang tahun ke-35 pada 5 Februari lalu, Ronaldo mendapatkan hadiah mewah dari sang kekasih Georgina Rodriguez. Model kelahiran Argentina itu memberikan hadiah berupa Mercedes G Wagon, yang harganya 600 ribu poundsterling.

Selain yang sudah disebutkan di atas, Ronaldo juga punya mobil Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan dan Ferrari F12 TDF di garasi rumahnya.

3 dari 3 halaman

Hatinya Bugatti

Dikutip dari situs resminya, Bugatti menggambarkan Centodieci sebagai hati dari produsen mobil asal Prancis tersebut. Desain mobil ini sangat mewah dan bernuansa milenium.

"Mobil ini terinspirasi dari model historis, Centodieci mendorong semua batas imajinasi dengan kinerja yang menakjubkan dan desain dari pendahulunya," bunyi pernyataan Bugatti.