Sukses

Kekasih Cristiano Ronaldo Unggah Foto Pahlawan Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memberikan pujian setinggi langit kepada para pahlawan pandemi virus corona covid-19. Tim medis menjadi barisan terdepan dalam berperang melawan virus corona.

Wanita berkebangsaan Argentina yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo itu kagum dengan segala usaha tim medis. Sebab, virus corona covid-19 merupakan musuh seluruh manusia di dunia.

Hingga artikel ini tertulis, WHO sudah menemukan lebih dari 428 ribu kasus virus corona di seluruh dunia. Bahkan, 21.313 orang meninggal dunia karena wabah penyakit ini.

"Mereka adalah pahlawan asli yang tidak memakai jubah. Pahlawan kami mengenakan alat pelindung diri, sarung tangan, dan masker. Dokter, perawat, psikolg, dan sipir berjuang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan kita," kicau Georgina Rodriguez di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Los verdaderos HÉROES no llevan capa. Nuestros HÉROES llevan bata, guantes, mascarillas y EPIs. Los médicos, enfermeras, psicólogos y celadores luchan y arriesgan sus vidas por salvarnos. Millones de gracias a todos los profesionales de la salud que con su gran labor, vocación, solidaridad y amor están luchando en esta guerra contra el COVID-19. ¡¡¡VAMOS A ACABAR CON ESTE VIRUS!!! QUÉDATE EN CASA, POR FAVOR. PEQUEÑAS ACCIONES SALVAN VIDAS. Si eres profesional de la salud y quieres ayudar a salvar vidas puedes mandar tu CV a ifema.covid@salud.madrid.org y por último un llamamiento a todas las personas sanas DONAD SANGRE por favor, podéis mandar un email con vuestro nombre completo y móvil y se pondrán en contacto con vosotros: atención.donante@salud.madrid.org 👨🏻‍⚕️👩🏻‍⚕️🦸🏻‍♀️🦸🏻‍♂️👊🤜🦠❤️🌹🙏💪 OS NECESITAMOS A TODOS! #GRACIAS #QUEDATEENCASA #COVID19 #VIRUS 📸 @ugurgallen

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Jutaan manusia berterima kasih kepada semua profesional kesehatan yang sudah kerja keras, solid, dan berjuang melawan covid-19 dengan penuh cinta," kata Gina, sapaan pacar Cristiano Ronaldo, menambahkan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serukan di Rumah Saja

Georgina Rodriguez, sebagai masyarakat biasa, hanya bisa menyerukan untuk berdiam di rumah saja. Menurutnya, dia di rumah juga sudah membantu perjuangan tim medis dalam berperang melawan virus corona.

"Tolong Anda diam di rumah. Ini memang aksi kecil, tapi bisa menyelamatkan hidup," ucap wanita yang sudah mendapat paspor Spanyol tersebut.

Selain itu, dia juga berharap ada banyak relawan untuk membantu tim medis dalam berperang melawan covid-19. "Jika Anda seorang profesional kesehatan dan ingin membantu menyelamatkan hidup umat manusia, Anda bisa mengirimkan CV ke ifema.covid@salud.madrid.org."

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam unggahan sebelumnya, wanita yang bakal menjadi istri Cristiano Ronaldo itu juga memberikan pesan kepada tim medis di seluruh dunia yang berjuang melawan virus corona COVID-19.

"Terima kasih untuk keberanian semua orang (tim medis) yang berjuang melawan virus. Keinginan kami semua untuk kembali pulih. Kita semua jauh tapi berhasil bersatu," ujar Georgina Rodriguez.