Sukses

Lampard Beri Kabar Terkini Gelandang Chelsea yang Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi perkembangan terkini salah satu pemainnya, Calum Hudson-Odoi. Sebelumnya, Odoi dinyatakan positif virus corona covid-19.

Seperti dilansir BBC, Lampard mengaku terus berhubungan dengan Odoi. Meskipun, sang gelandang harus menjalani isolasi mandiri lantaran virus tersebut.

"Di awal-awal saya sudah berbicara dengannya ketika dia pertama kali mendapat sakit itu dan situasinya aneh," kata Lampard.

"Untung saja, dia tidak terlalu menderita dan kami senang dia bisa melewati ini," ujarnya menambahkan.

Virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Di Eropa menurut data New York Times, Sabtu (28/3/2020) , Italia menjadi negara terparah dengan 86.498 kasus positif.

Dari jumlah itu, sebanyak 9.134 orang meninggal dunia. Di Britania Raya sendiri, ada 14.579 kasus dengan 759 orang meninggal lantaran virus corona.

 

2 dari 3 halaman

Umumkan Lewat Twitter

Sementara itu, Odoi sendiri sebelumnya memberi kabar lewat akun twitternya. Dalam video singkat, gelandang berusia 19 tahun itu mengonfirmasi keadaannya telah baik-baik saja.

"Hai semuanya. Seperti kalian tahu, dalam beberapa hari belakangan saya positif corona. Sekarang, saya telah pulih dan rasanya tak sabar untuk kembali bertemu kalian," kata Hudson-Odoi.

3 dari 3 halaman

Unggahan Odoi

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • virus corona