Sukses

Lewat Gim FIFA 20, Real Madrid dan Manchester City Gelar Laga Amal

Liputan6.com, Madrid - Perwakilan Pemain Manchester City dan Real Madrid akan saling berhadapan ketika mereka memainkan pertandingan amal melalui video game FIFA 20 dalam waktu dekat.

Dua pemain masing-masing akan mewakili Real Madrid dan Man City dalam pertandingan yang akan digelar pada Jumat (27/3/2020) malam waktu setempat di Twitch, sebuah platform permainan streaming.

Mereka tentu tidak bermain sepakbola sungguhan, melainkan video game FIFA 20. Pertandingan melalui video game ini sebelumnya sudah digelar oleh La Liga Spanyol, di mana Real Madrid keluar sebagai juara dengan perwakilan pemain Marco Asensio.

Namun, untuk kali ini, Real Madrid bakal diwakili oleh Brahim Diaz dan Thibaut Courtois. Sementara Manchester City untuk laga ini diwakili oleh Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko.

Pertandingan FIFA 20 ini bakal berlangsung pada Jumat (27/3/2020) jam 8 malam waktu Inggris dan jam 9 malam waktu Spanyol. Partai amal video game ini bisa disaksikan secara live streaming.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Streaming

Siapa pun yang menyaksikan pertandingan FIFA 20 antara Real Madrid kontra Manchester City lewat streaming akan diminta untuk memberikan sumbangan kepada Unicef demi membantu penanganan pandemi virus corona Covid-19 di seluruh dunia.

Real Madrid dan Manchester City sesungguhnya bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pada leg pertama, The Citizens menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Di Liga Champions

Namun, laga leg kedua di Etihad Stadium yang sedianya digelar 18 Maret 2020 harus ditunda karena ancaman pandemi virus corona Covid-19. Pertemuan Real Madrid melawan Manchester City di FIFA 20 setidaknya sedikit menghilangkan dahaga terhadap pertemuan dua tim bertabur bintang ini.

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo
Loading
Artikel Selanjutnya
Mundur Setahun, IOC Tetap Pakai Nama Olimpiade 2020 Tokyo
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Covid-19, 5 Cara Menggunakan dan Membuang Masker yang Tepat