Sukses

Real Madrid dan MU Berebut Boubakary Soumare

Liputan6.com, Manchester- Real Madrid memanaskan persaingan mendapatkan gelandang berbakat Lille Boubakary Soumare. Los Blancos akan bersaing dengan Manchester United (MU).

Pemain 21 tahun itu tampil menjanjikan bersama Lille. Soumare jadi pilihan utama dan sudah bermain 30 kali. Soumare digadang sebagai salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Prancis.

Awalnya MU yang mengincar Soumare. Setan Merah menjadikan Soumare sebagai calon pengganti Paul Pogba yang kemungkinan pergi dari Old Trafford akhir musim nanti.

Namun menurut kabar terbaru dari media Spanyol Sport, Real Madrid juga melirik Soumare. El Real mengantisipasi jika gagal mendapatkan Pogba dari MU.

Harga jual Soumare masih belum terlalu mahal. Real Madrid dan MU cukup mengajukan proposal 27 juta euro saja kepada Lille untuk mendapatkan jasa Soumare.

 

2 dari 4 halaman

Mirip Pogba

Selain MU dan Real Madrid, Soumare juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Liverpool dan Barcelona juga meliriknya walau belum seagresif MU dan Real Madrid.

Soumare berposisi sebagai gelandang bertahan. Soumare memiliki postur tubuh mirip Pogba, tinggi besar. Dia bertinggi badan 188 cm.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Ismed Sofyan Mulai Beri Sinyal Segera Pensiun dan Tinggalkan Persija
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Covid-19 Hantui Olimpiade Tokyo 2020, Presiden IOC Kirim Surat kepada Atlet