Sukses

Virus Corona Covid-19 Mewabah, Odion Ighalo Malas Bicara Kontrak Anyar di MU

Liputan6.com, Manchester - Odion Ighalo makin mendapatkan hati di fans Manchester United (MU). Dia turut berkontribusi untuk keberhasilan MU di Liga Europa berkat gol dan assistnya.

Maka itu, ada wacana Ighalo mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memberi sinyal senang dengan perkembangan Ighalo.

Meski begitu, striker asal Nigeria ini mengaku kini kurang antusias bahas kontrak anyar di MU. Virus Corona yang sedang mewabah membuatnya kini lesu dan khawatir.

MU pinjam Ighalo dari klub asal China, Shanghai Shenhua hingga akhir musim. Ighalo direkrut setelah MU gagal menggaet striker muda sensasional, Erling Haaland, yang memilih hijrah ke Borussia Dortmund.

Pada awalnya keputusan merekrut Ighalo dipertanyakan. Alasannya, Ighalo bukanlah striker elite karena memperkuat klub-klub medioker sebelumnya seperti Udinese, Watford, dan Granada.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sensitif

Ighalo saat ini tampil di luar perkiraan. Striker berusia 30 tahun itu sudah empat gol dari tiga kali main.

Kalau terus berlanjut, Ighalo diyakini bisa dapatkan kontrak permanen dari MU. Apalagi untuk main di MU, dia rela gajinya dipotong menjadi 300 ribu pounds per pekan.

"Membicarakan tentang hal-hal lain sekarang tidak hanya mementingkan diri sendiri tapi sangat-sangat tidak sensitif. Sasyabahkan tidak memikirkannya," ucap Ighalo seperti dikutip The Sun.

"Tantangan di depan kita adalah bukan soal sepakbola, tapi soal dunia. Anda tidak bisa menempatkan sepakbola di atas tantangan kesehatan."

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Ighalo berharap dunia bisa kembali pulih dan terbebas dari wabah virus corona.

"Apa yang penting sekarang adalah menjaga keselamatan dan berdoa untuk mereka yang bertarung dengan virus agar sembuh sepenuhnya," katanya.

"Ini adalah pengingat untuk kita agar membagikan cinta di dunia ini. Terus menunjukkan kebaikan kepada orang lain karena sebuah masalah yang dihadapi satu orang adalah masalah untuk semuanya."

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Bidik Dua Pemain Ini untuk Gantikan Lautaro Martinez
Artikel Selanjutnya
Mengenal Cara Kerja Avigan dan Chloroquine Melawan Virus Corona Covid-19