Sukses

Ada Virus Corona Covid-19, Gelandang West Ham Jalani Derby London Via Gim Online

Liputan6.com, London - Pandemi virus corona covid-19 membuat Liga Inggris menunda laga setidaknya hingga 30 April 2020. Namun hal itu tak membuat derby London antara Tottenham Hotspur kontra West Ham United menjadi batal.

Gelandang West Ham, Michail Antonio tak mau pandemi virus corona membuatnya kehilangan semangat bertanding. Dia akhirnya menantang gelandang Spurs Ryan Sessegnon bertarung melalui FIFA 20 secara online.

Kebetulan derby London antara West Ham kontra Tottenham sendiri rencananya digelar akhir pekan ini. Namun laga itu batal karena imbauan untuk tidak keluar rumah mengurangi penyebaran virus corona di Inggris.

Sayangnya tantangan Antonio ternyata tak berujung manis. Disaksikan ribuan orang secara online, West Ham takluk 0-2 melawan Spurs.

Gol Tottenham dilesakkan oleh Giovani Lo Celso dan Luxas Moura. Antonio pun harus rela mengunggah foto memakai jersey Spurs karena kalah dalam laga tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Pemain

"Sungguh sangat kecewa. Permainan saya sangat memalukan dan seharusnya lebih baik dari itu," ujar Antonio dalam akun Twitternya.

"Umpan-umpan mudah dimatikan, tendangan sangat buruk dan pemain tidak bisa menackle lawan Saya pikir sangat jelas kalau stick saya rusak," katanya menambahkan.

"Kemenangan yang hebat. Saya tak sabar untuk meminta maaf secara langsung pada Antonio," kata Sessegnon juga dalam akun Twitter menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Covid-19 Bikin UEFA Revisi Regulasi Financial Fair Play
Artikel Selanjutnya
6 Komentar Kontroversial Valentino Rossi Sepanjang Kariernya di MotoGP