Sukses

Bandel, Napoli Berniat Latihan di Tengah Virus Corona Covid-19

Napoli seperti tidak mempedulikan imbauan pemerintah Italia, yang mediakan kegiatan olahraga sejak 9 Maret lalu akibat wabah virus corona covid-19.

Liputan6.com, Naples - Napoli membandel. Di tengah pandemi virus corona covid-19, tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut berniat untuk latihan demi mempersiapkan diri melanjutkan Serie A.

Partenopei, sebutan Napoli, seperti tidak mempedulikan imbauan pemerintah Italia, yang mediakan kegiatan olahraga sejak 9 Maret lalu akibat wabah virus corona covid-19.

Di Italia, wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, China, Desember lalu, telah menewaskan 4.032 orang. Italia menjadi negara terparah di Eropa yang terinfeksi covid-19.

Namun Napoli tak menghirauhkan hal tersebut. Seperti dikutip dari Sportskeeda, mereka bakal mulai berlatih pada pekan depan.

"SSC Napoli mengumumkan, tim akan melanjutkan latihan di Pusat Teknis pada Rabu 25 Maret dengan sesi pagi," bunyi pernyataan klub pada Jumat (20/3/2020).

Selain Napoli, Lazio juga dikabarkan bakal segera latihan di tengah virus corona covid-19 yang sudah menghentikan Serie A selama dua pekan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Diprediksi

Sementara itu, Presiden Asosiasi Sepak Bola Italia, Damiano Tommasi menyebut sulit mengetahui waktu kembalinya Serie A. Sebab, wabah virus corona covid-19 masih menjadi momok menakutkan di Eropa, khhususnya Italia.

"Saya tidak tahu. Saya lebih suka mengatkan itu tidak akan dilanjutkan sampai tanggal tertentu, ketimbang bicara menunjuk hari yang sudah ditentukan," ucap Tommasi, seperti dikutip dari Football Italia.

 

3 dari 3 halaman

Juventus Masih di Puncak Klasemen

Sebelum Serie A ditunda, Juventus berada di puncak klasemen. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Lazio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.