Sukses

Virus Corona Covid-19 Jadi Sandungan MU Rekrut Bek Klub Serie A

Penampilan pemain muda Verona ini membuat klub-klub Eropa terkesan. MU juga ingin membawanya ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan sangat tertarik mendatangkan bek muda milik Hellas Verona, Marash Kumbulla. Bahkan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah mengirim "mata- mata" untuk memantau Kumbulla.

Penampilan pemain muda Verona ini telah mengesankan para pemandu bakat klub-klub di Eropa, termasuk MU. Situasi ini memungkinkan tim Serie A itu memiliki prospek keuntungan besar.

Corriere melansir, Jumat (20/3/2020) daftar klub yang masih mengikuti pemain muda itu, di antaranya MU, Watford dan Everton. Meskipun laporan sebelumnya menunjukkan ada lebih banyak, seperti Manchester City atau Chelsea.

Ada juga klub-klub dari luar Inggris, seperti tim-tim Jerman, yaitu RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt. Tak hanya itu, klub Italia (Napoli dan Inter) juga ikut mengawasi situasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Kekuatan

Namun, wabah Corona Covid-19 mungkin telah memperlambat segalanya, meski tidak menghentikan pekerjaan klub. Verona menunjukkan masih ada harapan transfer akan terjadi terlepas dari apakah musim berakhir di lapangan atau lebih dari itu.

Masalah utamanya adalah soal harga. Sebelumnya, harga yang Verona adalah 30 juta euro, seperti yang telah diklaim sebelumnya oleh sumber lain atau lebih rendah. Tapi, MU harus tetap mampu membelinya jika mereka ingin membawanya untuk menambah kedalaman pertahanan mereka.

3 dari 3 halaman

Gaya Bermain

Banyak pihak menyebut gaya bermain pesepakbola ini disebut mirip Paulo Maldini. Bahkan, ada yang menyebut Kumbulla akan menjadi bek masa depan Timnas Italia.

Oleh karena itu, beberapa tim besar Eropa siap menampung pemain kelahiran tahun 2000 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.