Sukses

Neymar Berterima Kasih kepada Tenaga Medis yang Berjuang Melawan Virus Covid-19

Paris- Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tenaga medis yang terus berjuang di baris terdepan untuk merawat dan menyembuhkan pasien positif virus Corona Covid-19.

Saat ini, virus Corona atau COVID-19 telah dinyatakan sebagai pandemi global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Berdasarkan data dari John Hopkins University CSSE, Jumat (20/3/2020), tercatat sudah lebih dari 250 ribu pasien di seluruh dunia yang dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Dari ratusan ribu pasien tersebut, tak sedikit yang berasal dari dokter, perawat, dan petugas di rumah sakit. Para tenaga medis tersebut terinfeksi virus Corona akibat tertular dari pasien yang dirawatnya.

Meski begitu, tenaga medis di seluruh dunia termasuk Indonesia terus berjuang membantu pasien untuk bisa sembuh dari virus Corona. Berbagai ucapan terima kasih dan apresiasi pun diberikan atas perjuangan para tenaga medis.

Neymar turut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada dokter, perawat, dan petugas di rumah sakit. Mantan pemain Barcelona itu mengunggah ucapan tersebut di akun Instagram pribadinya.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Neymar

Neymar mengunggah video sederhana. Pemain berusia 28 tahun tersebut hanya berdiri sambil bertepuk tangan, dan menuliskan keterangan "Tepuk tangan meriah untuk semua profesional kesehatan. Terima kasih telah mempertaruhkan nyawamu #StayHome."

Unggahan Neymar itu mendapat respons positif dari warganet. Video tersebut telah ditonton hingga 8,9 juta kali.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (penulis Rizki Hidayat, Published 21/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbatov: Pogba Akan Berkembang jika Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang Juventus Dibidik Manchester City