Sukses

MU Duel dengan Manchester City demi Dapatkan Saul Niguez

MU sebetulnya baru saja mendatangkan Bruno Fernandes di bursa Januari. Namun sepertinya pemain asal Portugal itu butuh pendamping sepadan di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Sepak terjang gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menarik minta dua tim kota Manchester. Manchester United (MU) dan Manchester City dikabarkan siap berlomba mendapatkan tanda tangan Saul.

MU dan Man City kabarnya akan menggelontorkan dana besar agar Atletico mau melepas Saul. Maklum, Saul merupakan salah satu pemain kunci Atletico dan kontraknya masih tersisa hingga 2026.

Atletico jelas tidak mau melepas Saul dengan harga murah. Rumornya, setiap klub yang menginginkan Saul harus rela merogoh kocek hingga 150 juta euro atau Rp 2,5 triliun.

MU sebetulnya baru saja mendatangkan Bruno Fernandes di bursa Januari. Namun sepertinya pemain asal Portugal itu butuh pendamping sepadan di lini tengah.

Paul Pogba yang diharapkan dapat berduet dengan Bruno tampaknya bakal dibiarkan pergi. Pemain asal Prancis itu belakangan juga dianggap suporter MU sudah tidak produktif.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perombakan Manchester City

Di sisi lain, Man City juga butuh tenaga baru usai tampil kendor di musim ini. Alih-alih bersaing dengan Liverpool, tim asuhan Pep Guardiola sudah tertinggal 25 poin di klasemen Liga Inggris.

Memang, Man City tetap meraih trofi Piala Liga di musim ini. Namun mereka terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Statistik Saul Bersama Atletico

2011/12 - 2019/20: 284 main, 38 gol

Trofi:

Copa del Rey (1)

Piala Super Spanyol (1)

Liga Europa (2)

Piala Super Eropa (1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.