Sukses

Link Live Streaming O Channel: Tira Persikabo vs Persita di Shopee Liga 1 2020

Persita menjadi satu di antara sekian tim yang belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020 menyusul dua hasil imbang yang mereka raih.

Liputan6.com, Bogor - Tira Persikabo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (15/3/2020) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Duel sengit ini bakal disiarkan di O Channel.

Jelang duel ini, Persita bisa dibilang lebih optimistis menatap laga nanti. Sebab, mereka menjadi satu di antara sekian tim yang belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020 menyusul dua hasil imbang yang mereka raih.

Namun, soal motivasi, Persikabo boleh lebih dominan. Sebab, tren positif juga berhasil mereka dapatkan. Setelah tumbang di tangan Arema FC pada laga pembuka, satu poin sukses didapat kala bertamu ke markas PSS Sleman.

Satu pekerjaan rumah yang mesti segera dibenahi oleh Persikabo adalah belum adanya gol yang mereka ciptakan. Ini tentu menjadi catatan minor buat duet penyerang mereka, yakni Ciro Alves dan Alex Goncalves yang pada musim lalu mampu menyodok ke-10 besar top scorer.

Anda dapat menyaksikan duel Tira Persikabo vs Persita di O Channel pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 mulai pukul 18.30 WIB.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan duel Tira Persikabo vs Persita di O Channel melalui link live streaming berikut ini......

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Dwi Kuswanto; Rifad Marasabessy, Artyom Filiposyan, Ikhwan Ciptady, Abduh Lestaluhu; Arthur Barrios, Petteri Pennanen, Roni Sugeng; Hendra Bayauw, Ciro Alves, Alex Goncalves

Pelatih: Igor Kriushenko

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto; Adittia Gigis Hermawan, Hamka Hamzah, Tamirlan Kozubaev, Edo Febriansyah; Eldar Hasanovic, Muhammad Toha, Daniel Bustos; Aldi Al Achya, Samsul Arif, Evgeniy Budnik.

Pelatih: Widodo C. Putro

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.