Sukses

Pogba Sudah Kangen Berat Ingin Bela MU

Paul Pogba kehilangan lebih dari separuh laga musim ini karena cedera berat. Ia kangen berat kembali merumput bersama Manchester United (MU) .

Manchester - Gelandang serang Manchester United (MU), Paul Pogba nampaknya sudah tidak sabar untuk segera comeback di skuat setan merah. Sang gelandang diberitakan mengambil jatah latihan ekstra baru-baru ini.

Pemain asal Prancis itu memiliki masalah yang serius dengan pergelangan kakinya. Ia kerap mengalami cedera di bagian itu, sehingga ia harus naik ke meja operasi pada bulan Januari kemarin.

Pogba sendiri sempat menghabiskan sekitar satu bulan di Dubai untuk pemulihan cederanya. Namun sejak dua pekan yang lalu, ia sudah kembali ke Inggris.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Pogba saat ini tengah mengebut proses pemulihan cederanya. Ia diberitakan mengambil jatah latihan ekstra baru-baru ini.

Menurut laporan MEN, dalam beberapa hari terakhir Pogba mengambil jatah latihan ekstra di Carrington.

Ia saat ini masih fokus untuk memulihkan kebugarannya. Ia masih berlatih sambil diamati oleh fisioterapis dan juga tim medis dari MU.

Namun ia memutuskan untuk tetap tinggal di Carrington setelah sesi itu selesai dan menambah jatah latihan agar ia bisa segera pulih dan membela MU.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersiap Berlatih Bareng Tim

Menurut laporan tersebut, Pogba dijadwalkan akan berlatih bersama tim utama Manchester United pada pekan ini.

Namun gelandang 26 tahun itu diyakini belum bisa comeback pada pekan ini. Ia diberitakan masih butuh penyesuaian sebelum benar-benar bisa turun di pertandingan kompetitif.

Pogba diyakini akan mendapatkan jatah comebacknya saat MU menghadapi LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang.

Menurut laporan lain yang beredar, Pogba punya motivasi tersendiri mengapa ia ingin segera pulih.

Sang gelandang menargetkan untuk ikut dalam laga uji coba Timnas Prancis di akhir bulan ini.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/3/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Bola.net