Sukses

Link Live Streaming AC Milan Vs Genoa di Liga Italia

Saksikan live streaming liga Italia antara AC Milan vs Genoa. Pertandingan bisa disaksikan mulai 20.50.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan terus berbenah untuk meraih hasil bagus saat menjamu Genoa di San Siro pada lanjutan serie A pekan ke-26, Minggu (8/3/2020). Milan nyaris tidak cacat kecuali saat kalah lawan Inter Milan 2-4.

Selebihnya sejak terakhir dibantai Atalanta 5-0 pada 22 Desember 2019, AC Milan selalu tak terkalahkan meski hasil imbang juga banyak. Inilah yang membuat posisi Milan di klasemen belum banyak beranjak.

Hingga pekan ke-25, AC Milan masih berada di posisi ketujuh klasemen serie A. Mereka sudah mengoleksi 36 poin dari 25 laga yang dimainkan.

Menghadapi Genoa, AC Milan akan mencoba jaga tren positif tak terkalahkan. Bermain di San Siro tanpa penonton, Milan akan berusaha keras untuk merebut tiga poin.

Link live streaming laga AC Milan Vs Genoa bisa didapatkan di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 

Untuk menyaksikan duel AC Milan vs Genoa, silahkan klik link live streaming di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-4-1-1)

Asmir Begovic (GK); Davide Calabria, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samuel Castillejo, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Ante Rebic; Hakan Calhanoglu; Zlatan Ibrahimovic.

Genoa (3-5-1-1):

Mattia Perin (GK); Cristian Romero, Adama Soumaro, Andrea Masiello; Davide Biraschi, Valon Behrami, Lasse Schone, Stefano Sturaro, Domenico Criscito; Goran Pandev; Antonio Sanabria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.