Sukses

Antisipasi Virus Corona, Panpel Persita Lakukan Pengecekan Suhu Badan

Selain pengecekan suhu badan, panpel Persita Tangerang juga menyediakan hand sanitizer dan membagikan masker kepada penonton.

Liputan6.com, Tangerang - Antisipasi terhadap penyebaran virus Corona dilakukan panitia penyelenggara laga (Panpel) Persita Tangerang kontra PSM Makassar. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 tersebut digelar di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Sejumlah langkah dilakukan pihak panitia untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. "Aktivitas pengecekan suhu badan, penyediaan hand sanitizer, dan pembagian masker memang sebagai bagian dari antisipasi Panpel Persita untuk memastikan area stadion steril," kata Yetta Angelina, MO Persita, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Sekaligus juga untuk mengantisipasi maraknya isu penyebaran virus COVID19 (Corona)," imbuhnya.

Pemeriksaan dilakukan sebelum penonton memasuki stadion. "Kami menambah khusus 12 personel untuk temperature checking ini. Dan aktivitas ini masih akan juga dilakukan di pertandingan kandang selanjutnya, 5 April 2020 melawan Persib Bandung," ucap Yetta.

 

 

Saksikan video Persita Tangerang berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Imbang

Bermain di kandang, Persita harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

PSM unggul lebih dulu di menit ke-21. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persita, Asnawi Bahar yang tak terkawal menyambar bola liar dengan tembakan kaki kanan. Gol!

Persita baru bisa membalas di menit ke-59. Menerima umpan dari Samsul Arif, Edo Febriansyah lantas melepaskan tendangan kaki kiri yang gagal diantisipasi kiper Hilman Syah. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.