Sukses

3 Pemain Muda yang Diincar Juventus dan juga MU

Ada tiga pemain muda yang sama-sama masuk dalam radar Juventus dan MU untuk musim panas 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan Manchester United (MU) sama-sama akan belanja pemain cukup banyak di bursa transfer musim panas 2020. Kedua klub sedang butuh peremajaan skuat.

Saat ini Juventus memang masih di papan atas Liga Italia Serie A dan tetap berpeluang juara di tiga ajang. Namun lini tengah dan bek sayap perlu perombakan.

Lini tengah Juventus miskin kreativitas. Cristiano Ronaldo sampai kesal dengan para gelandang Juventus saat dikalahkan Olympique Lyon di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Adapun MU butuh beberapa pemain baru guna mengembalikan kejayaan klub. MU terancam tak lolos ke Liga Champions lagi. MU masih ada di urutan lima, tertinggal tiga poin dari peringkat empat Chelsea.

Yang menarik, MU dan Juventus harus saling sikut dalam berburu pemain untuk bursa transfer musim panas 2020. Ada tiga pemain yang sama yang diincar kedua klub.

Siapa saja pemain incaran Juventus yang juga dibidik MU? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandro Tonali

Juventus dan MU sama-sama melirik Tonali. Gelandang Brescia ini merupakan salah satu pemain muda terbaik di Italia. Dia dianggap sebagai titisan Andrea Pirlo.

Tonali bisa didapat dengan harga 50 juta euro. Juventus sedikit berada di baris terdepan dibanding MU. Juve sangat ngebet memiliki Tonali akibat buruknya performa Miralem Pjanic.

Juventus amat membutuhkan Tonali sebagai jenderal lapangan tengah. Sedangkan MU sudah tidak terlalu ngotot lagi karena Bruno Fernandes tampil apik sejak dibeli dari Sporting Lisbon.

3 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Sancho merupakan pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Pemain muda Inggris ini bersinar bersama klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

MU dan Juventus ikut antre memburu tanda tangan Sancho. Selain kedua klub tersebut, peminat Sancho antara lain Chelsea, Barcelona dan Real Madrid.

Sancho dibutuhkan MU untuk menggantikan Jesse Lingard. Sedangkan Juventus melirik Sancho karena Douglas Costa sering terkena cedera.

4 dari 4 halaman

Federico Chiesa

Alternatif lain jika gagal mendapatkan Sancho adalah winger Fiorentina Federico Chiesa. Juventus dan MU sama-sama melirik Chiesa jika gagal mendapatkan Sancho.

Chiesa merupakan putra dari pemain Fiorentina Enrico Chiesa. Gaya mainnya mirip-mirip dengan Sancho. Punya kecepatan dan skill individu menawan.

Harga Chiesa jauh lebih murah ketimbang Sancho. Juventus akan menemui kendala untuk membajak Chiesa. Pasalnya Juve punya sejarah buruk dengan Fiorentina.

Fiorentina takkan mengizinkan pemainnya dibajak Juventus lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Multiple Bola