Sukses

Jelang Arema FC vs PS Tira: Gomez Khawatirkan Kondisi Jonathan Bauman

Arema FC akan menghadapi Tira Persikabo di laga pertama mereka di ajang Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3.)

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC akan menghadapi Tira Persikabo di laga pertama mereka di ajang Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3) Namun, jelang laga berlangsung ada hal yang membuat Mario Gomez sedikit khawatir. Pelatih asal Argentina itu menyayangkan kondisi Jonathan Bauman yang belum mencapai 100 persen.

Sebelumnya, Bauman sempat mengikuti beberapa pertandingan pramusim bersama rekan sesama pemain asing lainnya, Elias Alderete. Sayangnya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu harus mengalami kram pada laga uji coba Arema FC melawan Barito Putera.

Beberapa waktu lalu, Bauman juga sempat absen latihan karena harus mengurus VISA di Singapura. Pemain berusia 29 tahun itu baru mengikuti sesi latihan di hari kedua walau secara terpisah.

“Sebenarnya persiapan kami bagus, tapi kami harus menunggu recovery Bauman. Kondisinya belum 100 persen, dan sempat mengalami kram dalam laga terakhir melawan Barito,” ungkap Gomez melalui wearemania.net

Mario Gomez berharap, seluruh punggawa Singo Edan dalam kondisi yang fit dan siap tempur sebelum meladeni tuan rumah Tira Persikabo. Termasuk Jonathan Bauman yang akan menjadi tumpuan lini depan Arema FC.

 

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Kabar Dokter

Mantan pelatih Persib Bandung  itu masih menunggu kabar dari tim dokter dan sport therapis mengenai kondisi Bauman. Gomez berharap adanya kabar baik yang disampaikan dalam satu hingga dua hari ke depan.

“Saya berharap Bauman segera pulih. Mungkin dia bisa lebih baik besok atau lusa, sehingga kami bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi sebelum laga perdana Arema nanti,” pungkas Gomez.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.