Sukses

David Silva: City Sangat Kuat Jika Ramos Bergabung

Ketika ditanya siapa pemain Madrid yang paling diinginkannya, Silva langsung menjatuhkan pilihan kepada Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku akan sangat bahagia jika Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merapat ke timnya. Di mata dia, Ramos adalah pemimpin yang sempurna di lapangan.

City akan tandang ke markas Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Ketika ditanya siapa pemain Madrid yang paling diinginkannya, Silva langsung menjatuhkan pilihan kepada Ramos. Menurut dia, City butuh sosok pemimpin di lini belakang, apalagi setelah ditinggal Vincent Kompany pada akhir musim lalu.

“Saya memiliki banyak kolega dari tim nasional, yang sangat saya sukai. Dalam hal ini adalah Sergio Ramos. Saya sudah lama mengenalnya, dia seorang pemimpin dan akan bagus bagi City," kata Silva di Soccerway.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Juara

Dalam kesempatan itu, Silva menegaskan, target juara Liga Champions adalah harga mati bagi City musim ini.

"Trofi Liga Champions sangat penting. Tidak hanya musim ini, tetapi semua musim sebelumnya, saya ingin memenangkannya dengan rekan satu tim saya."

"Saya percaya leg kedua di kandang lebih baik bagi kami karena itu dengan para pendukung. Kami akan membutuhkan pertandingan yang baik dan hasil yang baik," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Silva

David Silva sendiri sudah membela City dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Mantan pemain Valencia itu juga menyumbangkan tiga gol dan delapan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.