Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung di SCTV Nanti Malam

Liputan6.com, Madrid - Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal berlangsung pada Rabu (26/5/2020) atau Kamis dini hari WIB. SCTV bakal menyiarkan salah satu pertandingan yang menarik.

Duel Liga Champions yang bakal disiarkan SCTV dini hari nanti adalah pertandingan Real Madrid vs Manchester City. Leg pertama ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium.

Jelang laga ini, Real Madrid sedang dalam performa buruk. Di pertandingan terakhirnya, anak asuh Zinedine Zidane menelan kekalahan memalukan dari Levante dengan skor 0-1.

Sementara Manchester City datang ke Spanyol dengan bekal dua kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan West Ham United (2-0) dan Leicester City (1-0) di ajang Liga Inggris.

Namun, Real Madrid lebih diuntungkan dengan statistik pertemuan. Dari dua pertandingan di Santiago Bernabeu melawan Manchester City, Real Madrid tidak pernah menelan kekalahan. Pertemuan itu terjadi di ajang Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Lyon vs Juventus

Sementara itu, di Groupama Stadium, klub asal Prancis, Lyon akan menjamu Juventus. Kendati bertindak sebagai tim tamu, Juventus lebih diunggulkan.

Dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, belum pernah kalah. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan sekali hasil imbang melawan Lyon.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 27 Februari 2020

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

03.00 WIB, Lyon vs Juventus (Champions TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.