Sukses

Legenda Liverpool Sarankan Bomber Jerman Pindah ke MU

Hamann melihat Werner akan lebih banyak dicadangkan di Liverpool sehingga lebih baik pindah ke MU.

Liputan6.com, Liverpool- Mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann secara mengejutkan lebih mendukung juniornya di timnas Jerman Timo Werner untuk pindah ke Manchester United (MU) atau Chelsea. Padahal Liverpool juga berminat kepada penyerang Red Bull Leipzig itu.

Werner merupakan salah satu komoditas terpanas untuk bursa transfer musim panas 2020. Werner tampil gemilang di Liga Jerman bersama Leipzig.

Ketajaman Werner membuat MU, Liverpool dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas nanti. Hamann setuju Werner pindah ke Liga Inggris musim depan.

"Timo Werner terus meningkat, dia telah mencetak gol lagi di Liga Champions dan telah mencetak lebih dari 20 gol di Bundesliga musim ini. Saya percaya dia akan segera bermain di tim yang sangat besar," kata Hamann.

Walau Liverpool menaruh minat kepada Werner, Hamann tidak menyarankannya pindah ke Anfield. Werner dinilai akan kesulitan jika bergabung dengan Liverpool dan bakal lebih banyak dicadangkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Tentu saja merupakan suatu kehormatan baginya untuk dikaitkan dengan Liverpool. Pertanyaannya adalah: apakah dia cocok dengan Liverpool? Bagi saya dia paling kuat ketika dia muncul dari tengah dan bisa menggunakan senjata terhebatnya: kecepatannya."

"Dengan (Roberto) Firmino, Liverpool memiliki striker yang selalu bisa dimainkan dan sangat terhubung dengan rekan satu timnya. Jika Werner pergi ke Liverpool, saya lebih suka melihatnya di luar, tetapi ada dua granat luar biasa dalam tim dengan (Sadio) ) Mane dan (Mohamed) Salah," lanjut Hamann seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Cocok di MU

Hamann tidak mau Werner lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Liverpool. Oleh karena itu Hamann menyarankan Werner memilih MU atau Chelsea saja.

"Jika tidak ada dari tiga striker yang cedera atau pindah, dia tidak akan bermain dan saya tidak berpikir itu yang dia inginkan. Liverpool adalah tolok ukur mutlak, tetapi dalam pandangan saya dia akan lebih cocok untuk MU atau Chelsea," imbuh Hamann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Timo Werner