Sukses

AS Roma Bantu Temukan Anak Hilang Lewat Perkenalan Pemain Baru

Liputan6.com, Roma - AS Roma melakukan terobosan baru dalam meningkatkan perannya di masyarakat dengan ikut aktif menyampaikan pengumuman anak hilang. Hasilnya, enam bocah berhasil ditemukan setelah aksi itu.

Untuk menarik lebih banyak perhatian publik, pengumuman dilakukan bersama pengenalan pemain AS Roma yang baru direkrut dalam dua bursa transfer terakhir. Dalam video perkenalan mereka, Serigala Roma menyelipkan informasi mengenai sejumlah anak yang belum kembali ke rumahnya. 

Seperti dilansir BBC, aksi AS Roma tidak berhenti di sini saja. Demi mendukung hari Anak Hilang Internasional yang jatuh pada 25 Mei, Roma juga mengajak klub lain untuk melakukan hal yang sama. 

"Saya pikir cara ini akan cocok dengan klub lain," kata pemain AS Roma, Chris Smalling. 

"Saya rasa itu inisiatif yang bagus dan jujur mengetahui seberapa poplar dan besarnya dampak yang ditimbulkan, saya kaget kenapa itu tidak sering dilakukan," beber mantan pemain MU itu. 

"Salut kepada Roma untuk jadi yang pertama memulai sesuatu," bebernya. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bekerjasama dengan 12 Badan Amal

Dalam menjalankan misi mulia ini, AS Roma bekerjasama dengan 12 badan amal dari seluruh dunia dalam menyebarkan video yang dikompilasi dengan kehadiran pemain yang baru saja mereka rekrut.

Hingga saat ini, tiga anak hilang telah ditemukan di London dan dua lainnya di Kenya. Sementara satu anak hilang lainnya yang  juga telah kembali ke rumah dengan selamat berasal dari Belgia.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu (22/2/2020)

02.45 WIB: Brescia vs Napoli

21.00 WIB: Bologna vs Udinese

Minggu (23/2/2020)

00.00 WIB: SPAL vs Juventus

02.45 WIB: Fiorentina vs AC Milan

18.30 WIB: Genoa vs Lazio

21.00 WIB: Hellas Verona vs Cagliari

21.00 WIB: Torino vs Parma

21.00 WIB: Atalanta vs Sassuolo

Senin (24/2/2020)

00.00 WIB: AS Roma vs Lecce

02.45 WIB: Inter Milan vs Sampdoria

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading