Sukses

Video Mesum Mirip Conor McGregor Viral di Medsos

Belum ada keterangan resmi dari Conor McGregor mengenai video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Conor McGregor kembali jadi sorotan. Namun bukan soal rencana pertarungannya di arena UFC usai mengalahkan Donald Cerrone, melainkan video esek-esek yang belum lama ini viral di media sosial. 

Seperti dilansir Marca, banyak yang menganggap petarung MMA asal Irlandia itu merupakan pria dalam video tersebut. Apalagi potongan rambut dan posturnya sangat mirip dengan Conor McGregor. 

Celakanya, wanita yang tidur dengannya bukan parangan resminya, tapi wanita lain. 

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari McGregor. Namun perdebatan mulai bergeser kepada lengan kiri pria dalam video tersebut yang tampak mulus. Banyak yang akhirnya meragukan pria itu sebagai McGregor asli. Sebab selama ini, petarung berusia 40 tahun itu memiliki banyak tato di area tersebut.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback Gemilang

McGregor belum lama ini mengejutkan lewat comeback gemilang yang dilakukannya di arena UFC. Setelah sempat menepi usai dijatuhi sanksi usai terlibat keributan dengan Khabib Nurmagomedov, McGregor menunjukkan performa luar biasa ketika bertemu Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020) WIB.

Dalam duel ini, McGregor yang dikabarkan mendapat bayaran sebesar 3 juta USD tidak butuh waktu lama untuk membungkam Cerrone. Dalam 40 detik, McGregor berhasil memenangkan pertarungan.

 

3 dari 3 halaman

Menanti Lawan Selanjutnya

Kemenangan ini sekaligus mengembalikan pamor McGregor di arena UFC. Sejumlah nama mulai disebut-sebut bakal menjadi calon lawan McGregor berikutnya. Tidak hanya dari kalangan petarung MMA, McGregor juga dianggap berpotensi menjalani rematch melawan Floyd Mayweather Jr. 

Sebelumnya mereka pernah bertarung di atas ring tinju pada Agustus 2017 lalu. McGregor yang tidak memiliki latarbelakang sebagai petinju harus menyerah TKO atas petinju berjuluk The Money itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.