Sukses

De Bruyne: Tak Ada yang Berubah dari City Setelah Sanksi UEFA

Manchester City menang 2-0 atas tamunya West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (20/2/20/20) dini hari WIB. De Bruyne jadi pahlawan The Citizens di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa tak ada yang berubah dari timnya setelah keluarnya sanksi dari UEFA. The Citizens akan tetap serius di sisa musim ini.

Manchester City menang 2-0 atas tamunya West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (20/2/20/20) dini hari WIB.

De Bruyne jadi pahlawan The Citizens di laga ini. Pemain asal Belgia itu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Usai pertandingan, De Bruyne ditanya soal sanksi UEFA yang melarang City main di Liga Champions dalam dua musim ke depan. Pemain asal Belgia itu menegaskan, timnya tak terlalu memikirkan hal itu dan akan tetap memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar De Bruyne

"Jelas kami sedang berlibur ketika keputusan itu keluar dan kami kembali dan hanya bermain sepak bola. Situasinya seperti apa adanya. Kami kembali dan berlatih seperti biasa. Bagi kami, tidak ada yang benar-benar berubah," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

"Kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dengan dua piala dan Liga Champions, jadi mari berharap kami dapat menemukan ritme secepat mungkin dan memenangkan beberapa gelar," De Bruyne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Kemenangan atas West Ham membuat Manchester City tetap di peringkat dua klasemen dengan 54 poin.

The Citizens kini berjarak 22 angka dari pemuncak klasemen Liga Inggris sementara, Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.