Sukses

Ayah Tuding Wanda Nara Telah Dibutakan Uang dan Popularitas

Liputan6.com, Paris - Wanda Nara, salah satu WAgs yang paling sering muncul dalam pemberitaan. Suami sekaligus agen Mauro Icardi tersebut kerap menarik perhatian baik lewat tingkah maupun komentar-komentarnya. 

Kisah percintaannya dengan Icardi juga tidak lepas dari buah bibir. Seperti diketahui, sebelum resmi menikah dengan Icardi, Wanda Nara adalah istri rekan setim pemain Argentina itu di Samdoria, Maxi Lopez. Keduanya memutuskan bercerai setelah hubungan perselingkuhan Wanda dan Icardi mencuat. 

Wanda Nara dan Icardi sudah resmi menikah pada Mei 2014 lalu dan memiliki dua putri, yakni Fransesca dan Isabella. Selain sebagai istri, Wanda Nara juga merangkap sebagai agen bagi suaminya, Icardi. 

Belum lama ini, terungkap bila di balik popularitasnya, terungkap bila Nara tidak akur dengan ayahnya, Andres Nara. Keduanya bahkan sudah tidak saling berkomunikasi untuk waktu yang cukup lama. 

Seperti dilansir dari Marca, Andres menilai Nara sudah berbeda dengan putrinya yang lain, Zaira.

"Saya berharap Wanda seharusnya belajar banyak hal dari saudaranya, Zaira," kata Andres kepada Radio Mitre. "Hubungan saya dengan Zaira dan Wanda benar-benar sangat berbeda," bebernya. 

2 dari 4 halaman

Tersesat dalam Popularitas

Hubungan Wanda dan ayahnya sepertinya sulit untuk diperbaiki. Sebab tidak satupun yang berniat melakukannya. Andres juga tidak ingin siapapun mencampuri urusan mereka berdua, termasuk Zaira.

"Saya tidak pernah menyuruh Zaira memperbaiki hubunganku dengan Wanda, seperti saya juga tidak ingin orang lain mencampuri masalah ini," kata Andres. 

"Dia (Wanda Nara) tersesat dalam popularitas dan uang," bebernya.

3 dari 4 halaman

Pose Bugil

Wanda Nara sepertinya juga tidak terlalu memperdulikan ketidakharmonisannya dengan sang ayah. Sejauh ini, wanita juga berprofesi sebagai model tersebut tampak bahagia dengan kesehariannya. 

Wanda Nara juga sangat memperdulikan popularitasnya. Di media sosial, Wanda Nara bahkan tidak sungkan untuk membagikan pose-pose seksiknya demi memanjakan para penggemarnya. 

(Baca juga: Demi Menyenangkan Hati Fansnya, Wag's PSG Sering Foto Bugil di Instagram).

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini: