Sukses

3 Pemain yang Dapat Bantu Chelsea Kalahkan MU

Jakarta Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stamford Brigde, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Pertemuan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit.

Chelsea dan Manchester United terakhir kali bertemu pada perempat final Piala Liga Inggris, Oktober 2019. Saat itu, Marcus Rasford mencuri perhatian dengan mencetak dua gol kemenangan Tim Setan Merah.

Manchester United juga akan sangat percaya diri menatap laga tersebut berbekal pertemuan pada awal musim ini. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, 11 Agustus 2019 tersebut, The Red Devils menang 4-0 atas The Blues. 

Namun, Chelsea akan memiliki keunggulan kandang dan Frank Lampard ingin membalas dendam untuk tim pesaing. Kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan performa terbaik, tetapi Tim London Biru sedikit difavoritkan dalam pertandingan ini.

Chelsea diyakini akan bertumpu pada tiga pemain ini untuk memenangkan pertandingan. Berikut ini adalah tiga pemain kunci The Blues untuk laga melawan Manchester United:

2 dari 5 halaman

Willian

Penggemar Manchester United pasti tahu kualitas yang dimiliki Willian. MU pernah ingin membajak sang pemain dari Chelsea pada masa lalu.

Namun, ia tetap setia bersama The Blues dan kerap menjadi starter musim ini. Willian akan menjadi pemain penting dalam mengobrak abrik pertahanan Manchester United.

Ia berpeluang adu skill dengan Aaron Wan-Bissaka sepanjang pertandingan. Pada musim ini, Willian telah mencetak empat gol dan empat assist di Premier League. Pertandingan melawan Manchester United mungkin menjadi waktu yang terbaik bagi pemain asal Brasil itu untuk menambah statistiknya.

3 dari 5 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham menjadi top skorer Chelsea di Premier League musim ini dengan koleksi 13 golnya. Namun, ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Itu membuatnya akan bersemangat untuk mencetak gol melawan Manchester United. Kritik utama Abraham adalan keseretan mencetak gol melawan tim-tim besar.

Namun, setelah mencetak gol ke gawang Arsenal, ia akan lebih bersemangat untuk mencetak gol ketika bertemu klub besar. Patut dinantikan saat Abraham akan berduel dengan bek termahal dunia, Harry Maguire, di kotak penalti MU.

4 dari 5 halaman

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta merupakan sosok pemain penting pada setiap pertandingan Chelsea musim ini. Kapten Chelsea tersebut telah menjadi stater dalam 23 pertandingan.

Azpilicueta juga dibutuhkan karena kualitas kepemimpinannya di belakang. Dia juga aktif dalam penyerangan dan sikap dalam bertahan.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Rizki Hidayat, Published 17/2/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Bagian Kotor di Dapur yang Harus Anda Bersihkan Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Air Purifier Sanggup Cegah Infeksi Corona COVID-19, Fakta atau Hoaks?