Sukses

Juventus vs Brescia: Ajang Kebangkitan Si Nyonya Tua

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Brescia di Allianz Stadium, Minggu (16/2/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia. Di laga ini, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, sangat diunggulkan meraih kemenangan.

Pasalnya, lawan Juventus di pekan ke-24 ini belum meraih kemenangan di tahun 2020. Brescia terakhir kali menang pada 14 Desember 2019 kala menghajar Lecce dengan skor 3-0.

Setelah kemenangan itu, Brescia belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan di Liga Italia. Mereka menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang.

Laga melawan Brescia tentunya bakal dimanfaatkan oleh Juventus, Maurizio Sarri. Juventus, di pertandingan terakhir Liga Italia, kalah 1-2 dari Hellas Verona, 9 Februari lalu.

"Menyusul kekalahan dari Hellas Verona akhir pekan lalu, Bianconeri berkesempatan untuk bangkit melawan Brescia," kata Sarri, dikutip dari situs resmi Juventus.

 

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Agresivitas

Bercermin dari pertandingan terakhir, kalah dari Hellas Verona, Sarri melihat timnya kurang gereget dalam menyelesaikan peluang. Di laga itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mempunyai 15 sepakan, tapi hanya ada tiga yang on target.

"Kami juga harus meningkatkan agresivitas kami. Dalam beberapa momen pertandingan, kami harus meningkatkan level intensitas pertahanan," ucap mantan manajer Chelsea tersebut.

"Namun, Brescia telah bermain tandang lebih baik ketimbang saat bermain kandang. Mereka bukan lawan yang mudah dihadapi. Ini akan menjadi laga yang sulit. Setengah musim berlalu, segalanya menjadi semakin rumit," ujarnya melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: