Sukses

Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Piala Gubernur Jatim

Liputan6.com, Malang - Arema FC bakal berduel dengan tim yang disebut keluarga mereka, Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020) pada laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Di Piala Gubernur Jatim 2020, Arema FC dan Persija sudah memiliki enam poin. Meski demikian, laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim ingin menjadi juara grup.

"Kami ingin jadi nomor satu di grup ini. Kemarin, kami sudah lihat permainan Arema melawan Persela Lamongan. Itu jadi bahan untuk menyusun komposisi tim," kata pelatih Persija, Sergio Farias.

Sementara itu, bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya. Meski materi pemainnya tidak sekelas Persija, Arema menemukan karakter khas bermain ngeyel setelah ditangani Mario Gomez.

"Kami menikmati hasil lolos ke semifinal turnamen ini. Untuk lawan Persija, akan kami pikirkan nanti skema seperti apa," kata Gomez dengan nada santai.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020 dapat disaksikan melalui live streaming di MNCTV mulai pukul 18.30 WIB.

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming MNCTV pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020 silakan klik di sini...

 

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Nurdiansyah, Vikrian Akbar, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Oh-Inkyun, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella; Jonathan Bauman, Kushedya Hari Yudo

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Evan Dimas, Rohit Chand, Sandi Sute; Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Sergio Farias.

4 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Grup B

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija vs Geylang International: Siaran Langsung di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Bepe Sentil Pemain Asing Persebaya Surabaya