Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim Hari Ini: Sengit, Madura United vs Persebaya

Jakarta - Piala Gubernur Jatim 2020 telah memasuki laga-laga terakhir. Dua laga pamungkas Grup A siap dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020).

Laga perdana akan mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya. Tekanan ada pada Persebaya, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga kedua (12/2/2020). Klub berjulukan Bajul Ijo itu saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Pasukan asuhan pelatih Aji Santoso itu wajib memetik kemenangan pada laga terakhir untuk bisa melaju ke semifinal Piala Gubernur Jatim. Namun, situasi tersebut tentu tak akan mudah.

Madura United yang berada di peringkat kedua, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke semifinal. Namun, bermain untuk mengincar hasil imbang saat menghadapi Persebaya tentu sangat riskan.

Sementara itu, Persik Kediri bakal menghadapi Bhayangkara FC. Ini menjadi kesempatan tim Macan Putih untuk menutup Piala Gubernur Jatim 2020 dengan kemenangan karena mereka sudah tidak berpeluang melaju ke babak semifinal.

Persik berada di dasar klasemen dengan raihan nol poin. Namun, Persik dituntut kerja keras untuk meraih poin perdana di turnamen pramusim ini.

Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara juga ingin mengukuhkan diri sebagai juara Grup A sekaligus melaju ke semifinal. Klub berjulukan the Guardians itu bakal tampil menekan sejak awal laga demi mengincar gol cepat.

Simak jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 dan jadwal siaran langsung hari ini:

2 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNCTV

Jumat (14/2/2020)

15:30 WIB - Madura United Vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB - Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup A

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup B

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persebaya di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Madura United Resmi Gandeng Bruno Matos
Artikel Selanjutnya
Persija Sudah Lupakan Kegagalan di Piala Gubernur Jatim 2020