Sukses

Coppa Italia: AC Milan Tak Menyesal Imbang Lawan Juventus

Liputan6.com, Milan- AC Milan imbang lawan Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Milan sempat unggul terlebih dahulu tapi digagalkan penalti menit akhir dari Cristiano Ronaldo.

AC Milan harus rela imbang 1-1 lawan Juventus. Theo Hernandez pun di kartu merah.

Saat menghadapi Juventus di leg kedua pada Kamis (5/3/2020) bulan depan, AC Milan bakal tanpa tiga pemain yaitu Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Theo Hernadez.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tak menyesali kegagalan ini. Dia pun meminta pemainnya tidak kecewa karena dia bangga dengan penampilan pasukannya.

"Saya bilang kepada pemain agar tidak ada rasa sesal saat meninggalkan lapangan. Saya sangat bangga dengan penampilan mereka, begitu juga fans AC Milan," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Terima Penalti

Pioli mengakus sedikit kecewa dengan penalti yang diberikan wasit. Soalnya Davide Calabria yang dinilai handball sedang membelakangi Ronaldo.

"Saya marah karena utamanya karena ada pelanggaran terhadap Ibrahiovic sebelumnya. Saya ingat waktu wasit mengakui salah memberi penalti di laga Cagliari vs Brescia karena pemain tak bisa lihat bola," katanya.

"Saya jadi bertanya apa perbedaannya insiden tadi dengan pertandingan Cagliari. Saya hanya berharap ada pendapat yang jelas apa yang penalti dan mana yang bukan."

 

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Coppa Italia

Hasil Coppa Italia

Kamis (13/2/2020)

Inter Milan 0-1 Napoli

 

Jumat (14/2/2020)

AC Milan 1-1 Juventus

 

Jadwal Semifinal

Kamis (5/3/2020)

Juventus vs AC Milan

 

Jumat (6/3/2020)

Napoli vs Inter Milan

4 dari 4 halaman

Video:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung SPAL vs Juventus
Artikel Selanjutnya
Rangnick Setuju Jadi Manajer Baru AC Milan Musim Panas Nanti?