Sukses

Jadwal 16 Besar Liga Champions: Ujian Perdana Liverpool

Atletico menjadi ujian serius bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. Laga menarik lainnya adalah pertemuan Real Madrid dan Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions kembali akan digelar pekan depan. Kali ini, kompetisi sepak bola tertinggi di Eropa ini, sudah memasuki babak 16 besar.

Klub-klub papan atas Eropa tentu bakal bersaing sengit untuk memperebutkan tiket menuju babak perempat final Liga Champions. Duel tim-tim unggulan di negaranya masing-masing tak bisa dihindarkan.

Liverpool, misalnya. Juara bertahan Liga Champions ini, akan berhadapan dengan Atletico Madrid. The Reds akan menyambangi Wanda Metropolitano lebih dahulu sebelum ganti menjamu Atletico di Anfield.

Selain Liverpool, partai menarik lainnya adalah pertemuan Real Madrid dengan Manchester City. Dua pelatih muda papan atas, Zinedine Zidane dan Pep Guardiola akan beradu taktik demi menuju delapan besar.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu. Kemudian, giliran Manchester City akan ganti meladeni Real Madrid di Etihad Stadium. Berikut jadwal 16 besar Liga Champions selengkapnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 19 Februari 2020

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Paris Saint Germain

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Liverpool

Kamis 20 Februari 2020

03.00 WIB, Atalanta vs Valencia

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Rabu 26 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen

03.00 WIB, Napoli vs Barcelona

Kamis 27 Februari 2020

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City

03.00 WIB, Lyon vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.