Sukses

Hasil NBA: Ja Morant Cetak Triple Double Perdana, Grizzlies Sikat Wizards

Ja Morant untuk pertama kalinya membuat triple double sejak berkiprah di NBA.

Liputan6.com, Washington- Rookie Ja Morant tampil cemerlang saat Memphis Grizzlies dijamu Washington Wizards. Pemain berposisi point guard itu membantu Grizzlies menang 106-99 pada lanjutan NBA di Capital One Arena, Senin (10/2/2020) pagi WIB.

Morant membuat triple double perdananya di NBA. Morant melesakkan 27 poin, 10 assists dan 10 rebound.

Tak hanya membuat triple double pertama di NBA, Morant juga sangat berperan dalam kemenangan Grizzlies kali ini. Dia membuat 10 poin di kuarter empat.

Grizzlies telat panas di laga ini. Mereka tertinggal 30-18 di kuarter pertama. Duet Bradley Beal dan Rui Hachimura sangat merepotkan Grizzlies di kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Grizzlies mulai bangkit dan memangkas ketertinggalan menjadi delapan poin saat jeda babak pertama.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuarter Empat

Grizzlies makin mendekat pada kuarter tiga. Puncak kebangkitan Grizzlies terjadi di kuarter empat. Mereka melakukan 22-8 run sehingga mengunci kemenangan dengan selisih tujuh poin.

Morant melesakkan tembakan tiga angka penentu saat laga tersisa 44 detik. Tiga poin dari Morant itu membuat Grizzlies unggul 105-96.

Kylen Anderson juga memberikan sumbangsih bagus bagi Grizzlies dengan 16 poin, disusul Jaren Jackson Jr dengan 14 angka. Di kubu Wizards, Beal finis dengan 26 poin. Hachimura sendiri hanya menghasilkan 12 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.