Sukses

Hasil NBA: Lakers Susah Payah Kalahkan Warriors

Lakers hanya menang tipis selisih lima poin saja saya melawan Warriors di Chase Center.

Liputan6.com, California- Los Angeles Lakers nyaris tergelincir saat berkunjung ke markas Golden State Warriors. Lakers menang tipis 125-120 pada lanjutan NBA di Chase Center, Minggu (9/2/2020) pagi WIB.

Pada laga NBA ini, Warriors memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant. Warriors memang baru bermain di kandang kali ini sejak kejadian tewasnya Kobe Bryant pada 26 Januari 2020.

Warriors tak bisa memainkan tiga pemain pilarnya, Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green karena mengalami cedera. Pelatih Steve Kerr langsung memainkan pemain anyarnya Andrew Wiggins.

Lakers mengawali laga dengan baik. Pasukan Frank Vogel berhasil ungguk 33-25 berkat duet Anthony Davis dan LeBron James. Namun Warriors tak pernah membiarkan Lakers menjauh. Saat jeda, Lakers cuma unggul tujuh poin.

Memasuki kuarter tiga, Lakers mulai menjauh dan bisa mendapat modal keunggulan 12 poin untuk menghadapi kuarter keempat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron

Lakers mulai mengendur di kuarter empat. Warriors perlahan bisa mendekat dimotori Marquese Chriss dan Wiggins. Warriors sempat memangkas jarak menjadi lima poin.

Di momen genting, LeBron James muncul sebagai pembeda. LeBron James melesakkan tembakan tiga angka di detik-detik akhir guna membuat Lakers menjauh. Hingga laga usai, Warriors tak mampu mengejar perolehan angka Lakers.

3 dari 3 halaman

Wiggins

LeBron membuat 22 poin, 11 assists dan delapan rebound. Davis memimpin perolehan angka dengan 27 poin dan 10 rebound.

Wiggins sendiri melakukan debut apik. Dia menghasilkan 24 poin untuk Warriors dari 31 menit berada di lapangan. Top skorer Warriors adalah Chriss dengan 26 poin, yang merupakan pencapaian terbaiknya selama ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.