Sukses

Pelatih Persib Jawab Rumor Bergabungnya Saddil Ramdani dan Ilija Spasojevic

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih terus dikaitkan dengan Saddil Ramdani dan Ilija Spasojevic. Tapi, hingga kini belum ada kejelasan tentang jadi bergabung atau tidaknya kedua pemain lokal tersebut.

Pelatih Persib Robert Alberts pun masih bermain di wilayah abu-abu tentang rumor kedatangan Saddil dan Spasojevic. Juru taktik asal Belanda itu tidak secara gamblang mengatakan sudah merekomendasikan kedua pemain tersebut kepada manajemen Persib.

Robert mengaku menjadi sesuatu yang normal jika staf pelatih merekomendasikan pemain untuk memenuhi kebutuhan timnya. "Apa yang kami lakukan itu ritme yang normal," kata Robert di Bandung, baru-baru ini.

"Kami merekomendasi dan manajemen yang menghubungi pemain," imbuh pria yang memasuki musim kedua sebagai pelatih Persib tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Kendali Robert

Robert tidak bisa mengatakan siapa pemain anyar yang akan bergabung dengan Persib Bandung di musim 2020. Pasalnya, tahap negosiasi serta kesepakatan dengan pemain bidikan merupakan kewenangan penuh manajemen.

"Dan pada akhirnya soal apa yang pemain mau dan klub tawarkan, itu hal normal di sepak bola. Jadi jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya," ujarnya.

Sumber: Ayo Bandung

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib di Liga 1 2020

1 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs Persela

8 Maret 2020

18.30 WIB, Arema Vs Persib

15 Maret 2020

18.30 WIB, Persib Vs PSS Sleman

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini