Sukses

Usai Uji Coba di Malaysia, Persib Jajal Dua Tim Sebelum Tampil di Liga 1 2020

Liputan6.com, Bandung Setelah mengikuti turnamen di Malaysia dan uji coba melawan Melaka United, Persib Bandung mengagendakan dua laga uji coba dalam waktu dekat. Kedua laga persahabatan tersebut untuk mematangkan persiapan Persib jelang tampil di Liga 1 2020 yang dimulai Maret mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, tim pertama yang akan beruji tanding dengan Maung Bandung adalah Barito Putera.

"Yang bisa dikonfirmasi saat ini, kami akan menghadapi Barito pada 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat," kata Robert, Rabu (5/2/2020).

Selain menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, Robert mengaku mendapat undangan laga persahabatan melawan salah satu tim di Kota Solo, Jawa Tengah. Besar kemungkinan lawan uji tanding Persib adalah klub tuan rumah Persis Solo.

"Ya, kami diundang untuk menjalani semacam pertandingan persahabatan di Solo sebagai perayaan ulang tahun kota Solo dan berikutnya kami juga ingin memainkan laga uji coba lainnya sebelum kompetisi dimulai," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Lawan Persis Solo

Sebelumnya tersiar kabar jika klub yang akan tampil di Liga 2 musim depan itu akan menjalani pertandingan di Stadion Manahan pada 15 Februari 2020 yang menjadi perayaan HUT ke-275 Kota Solo.

"Jadwal di Solo tanggal 15 dan mungkin untuk laga uji coba lainnya digelar dua hari setelahnya," ucap pelatih asal Belanda itu.

 

3 dari 4 halaman

Uji Coba Selanjutnya

Namun begitu, tidak menutup kemungkinan Persib akan kembali menggelar uji coba lawan duel lawan Barito dan Persis. Walau memang, hingga saat ini, Robert mengaku masih mencari lawan.

"Kami masih mencari apakah ada lawan yang bisa dihadapi di sana," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading