Sukses

Manchester United Bersiap Kehilangan 2 Kiper Akhir Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus bersiap kehilangan dua kiper mereka di tim senior pada akhir musim ini. Tapi, Setan Merah sudah mendapatkan satu pengganti.

Adalah Sergio Romero dan Lee Grant, dua kiper tim senior Manchester United yang bakal angkat kaki dari Old Trafford. Potensi kepergian keduanya karena alasan berbeda.

The Sun melaporkan, Romero sudah merencanakan pembicaraan pada bulan ini untuk membahas perannya di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Kiper asal Argentina itu hanya punya sisa satu tahun dalam kontraknya. Tetapi Romero sangat ingin lebih sering bermain di tim utama secara reguler.

Hal itu jelas sulit, mengingat David De Gea masih belum tergantikan di bawah mistar gawang Manchester United. Performa De Gea tidak mengecewakan sejauh musim ini.

Villarreal dan Real Sociedad telah mengirim perwakilan mereka ke Manchester untuk membahas potensi memboyong kiper internasional Argentina tersebut musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

Romero digaji 60 ribu pound sterling per pekan oleh MU. Selain itu, Setan Merah juga masih punya opsi memperpanjang kontraknya semusim lagi saat habis pada Juni 2021.

Sementara itu, Lee Grant, kontraknya habis pada akhir musim ini. Kiper berusia 37 tahun ini baru dua kali tampil di tim utama sejak bergabung dengan MU pada Juli 2018.

3 dari 3 halaman

Lepas Grant

Manajemen Setan Merah tidak berencana memperpanjang kontrak Lee Grant. Itu terlihat dari tidak adanya pembicaraan mengenai kontrak baru kepada Grant.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading