Sukses

Kesibukan Pique sebagai Pengusaha Mulai Bikin Gerah Pelatih Barcelona

Gerard Pique dikenal memiliki bisnis di luar sepak bola yang cukup menyita waktunya dan hal itu mengganggu pelatih Barcelona, Quique Setien.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mulai mempertanyakan komitmen Gerard Pique sebagai pesepak bola. Setien cukup terganggu dengan kesibukan Pique di luar lapangan.

Pique diketahui cukup sibuk menjalani profesi sebagai pengusaha. Urusan bisnis cukup menyita perhatian pemain berusia 33 tahun tersebut.

Teranyar, Pique mengorganisir kejuaraan tenis Piala Davis. Setien kabarnya tidak ingin fokus Pique lebih besar ke hal lain ketimbang Barcelona.

Pundit ternama Spanyol dari Okdiario, Eduardo Inda, berbicara kepada El Chiringuito soal bagaimana Setien akan membuat aturan baru tentang kegiatan pemain Barcelona.

"Setien tidak menyukai kehidupan ganda Gerard Pique sebagai pesepakbola dan pengusaha," ungkap Eduardo Inda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Berbeda

"Dengan (Ernesto) Valverde para pemain Barcelona mendapat libur 40 hari, Pique mengambil kesempatan untuk naik pesawat dan pergi untuk melakukan bisnis dan kemudian berlatih dan bermain," terangnya.

Namun, situasi sekarang berbeda ketika Blaugrana ditangani Quique Setien. Para pemain dituntut terikat dengan klub dan selalu mengutamakan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tangan Besi

"Dengan disiplin Setién, seperti seorang sersan bertangan besi, Pique tidak akan semudah itu," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.