Sukses

Manchester City Berambisi Boyong Bintang Muda Red Bull Salzburg

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dilaporkan termasuk salah satu klub yang mengawasi pemain muda Red Bull Salzburg, Luka Reischl.

Media Italia Calcio Mercato melansir, Selasa (4/2/2020), selain Manchester City, Juventus juga ingin meminang Reischl.

Media tersebut juga menjelaskan statistik sang striker muda itu. Reisch mencetak 16 gol dalam 10 pertandingan musim ini. 'Mesin gol'tersebut, saat ini bermain level U-16 diSalzburg.

Juventus disebut-sebut sangat fokus untuk mendatangkan Reischl. Tapi, minat Manchester City pada wonderkid ini juga sangat kuat.

2 dari 3 halaman

Biaya Transfer

Reisch, pemain kelahiran 2004, telah memiliki beberapa penampilan untuk level pemuda Austria. Caps terakhir adalah bermain di tim U-15 dan U-16.

Namun, tidak dijelaskan berapa banyak dana yang harus dikeluarkan Juventus atau Manchester City untuk membawanya dari Austria. Tapi ketika klub raksasa Eropa terlibat dalamperburuan ini, nilai pemain muda biasanya menjadi sangat mahal.

3 dari 3 halaman

Angkat Bendera Putih

Sementara itu, Manchester City kini tertinggal 22 poin dari Liverpool di posisi puncak.klasemen Liga Inggris musim 2019/20, yang tinggal menyisakan 13 pertandingan lagi.

Manajer Manchester City, Pep Guaridola mengibarkan bendera putih untuk bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Guardiola menyerah usai Manchester City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020) pada pekan ke-25.

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading