Sukses

3 Pemain Gratisan yang Mungkin Direkrut MU Musim Panas Nanti

Berikut tiga pemain gratisan yang mungkin akan direkrut MU pada musim panas 2020 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer pemain sudah resmi ditutup 31 Januari 2020 lalu. Namun klub-klub Eropa termasuk Manchester United (MU) sudah mengambil ancang-ancang menghadapi bursa transfer musim panas 2020.

Pasalnya banyak pemain top yang bisa didapat gratis pada musim panas 2020. Beberapa pemain bintang akan habis kontraknya akhir musim ini.

MU termasuk salah satu klub yang akan memanfaatkan pemain gratisan ini. Kebetulan Setan Merah perlu merombak tim. Mereka butuh banyak pemain baru.

MU akan memanfaatkan pemain gratisan karena anggaran belanja mereka akan dipakai merekrut pemain lain. Anggaran belanja MU pastinya akan tersedot untuk mendatangkan beberapa pemain berharga mahal.

Ada setidaknya tiga pemain gratisan yang mungkin direkrut MU musim panas nanti. Berikut tiga pemain gratisan yang berpeluang jadi milik MU di musim panas 2020:

 

 

 

Saksikan Video Menarik MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Edinson Cavani

Cavani bisa didapat MU dengan gratis di musim panas nanti. Pria 32 tahun itu kontraknya bersama PSG habis akhir musim nanti. Cavani hampir pasti tidak akan mau memperpanjangnya.

Cavani sudah tidak betah di PSG. Pria Uruguay itu kecewa tak lagi jadi pilihan utama di musim 2019-2020. Cavani kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

Untuk mendapatkan Cavani, MU harus bersaing dengan dua klub besar Eropa lainnya yakni Chelsea dan Atletico Madrid. Eks striker MU Robin van Persie sudah menyarankan Setan Merah untuk bergerak mengejar Cavani yang bisa didapat dengan gratis.

3 dari 4 halaman

- Ezequiel Garay

Pemain belakang asal Argentina ini sudah sejak lama dibidik MU. Garay bisa didapat gratis musim panas nanti. Kontraknya bersama Valencia habis akhir musim ini.

Garay kemungkinan besar akan memilih pergi dan mencoba tantangan baru. Garay cocok untuk didatangkan MU yang pertahanannya cukup keropos.

MU membutuhkan Garay untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Garay punya kelebihan bisa mengeksekusi bola mati.

4 dari 4 halaman

- Dries Mertens

Mertens sempat dikaitkan dengan MU untuk bursa transfer Januari 2020. Namun MU tak jadi merekrut pemuda Belgia itu dari klub Liga Italia Napoli.

Karena akan berstatus free transfer, MU diyakini akan kembali mengejar Mertens. Kehadiran Mertens akan menambah variasi serangan di lini depan MU.

MU sangat krisis pemain depan. Sampai-sampai mereka meminjam Odion Ighalo di bursa transfer Januari 2020.

The Red Devils harus bersaing dengan Inter Milan yang juga tertarik menampung Mertens di musim panas 2020 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Multiple Bola