Sukses

Pelatih Real Madrid Yakin Gol Luka Jovic Pasti Datang

Pemain berusia 21 tahun ini hanya memiliki satu gol dalam 22 penampilan bersama Real Madrid. Jovic direkrut dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Luka Jovic masih bisa meraih sukses di Real Madrid. Ia menolak anggapan Jovic adalah penyerang yang gagal.

Real Madrid berhasil menaklukkan Real Zaragoza 4-0 di ajang Copa del Rey, Kamis dinihari WIB (30/1/2020). Tapi, catatan minus gol penyerang Serbia itu, kini meluas menjadi 11 pertandingan. Empat gol dalam laga itu dilesakkan Raphael Varane, Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Pemain berusia 21 tahun ini hanya memiliki satu gol dalam 22 penampilan bersama Real Madrid sejak transfernya 54 juta pounds dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Meski Jovic tak mencetak gol di Stadion La Romareda, Zidane masih bersikeras dia memiliki keyakinan dengan pemain tesebut.

"Dia tidak memutuskan sambungan dari pertandingan, tetapi saya ingin gol untuknya," kata pelatih Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Pemain Penting

"Dia harus terus bekerja dan tujuannya akan datang. Dia baru saja tiba, meskipun sudah enam bulan. Dia berusia 21 tahun. Dia tahu dia harus bekerja," kata Zidane.

"Dia tahu ada banyak pemain penting dan suatu hari akan berguna untuk mengingat momen ini," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Rekor Tak Terkalahkan

Sementara itu, kemenangan Real Madrid atas Real Zaragoza memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan di semua kompetisi.

"Kami baik-baik saja, yang kami inginkan adalah tetap melakukan hal yang benar," kata Zidane.

"Setiap pertandingan adalah ujian bagi kami. Kami bermain sangat baik melawan saingan yang melakukan dengan sangat baik di divisinya. Secara defensif kami tidak mengabulkannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.