Sukses

Resmi, MU Datangkan Bruno Fernandes dari Sporting

Liputan6.com, Manchester - MU akhirnya resmi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari ini. Kini MU hanya tinggal menunggu hasil tes medis dan kontrak pribadi sang pemain.

MU sebenarnya sejak musim panas kemarin mendekati Fernandes. Namun negosiasi saat itu gagal karena tidak kecocokan harga.

Kini MU harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau Rp 824 miliar hingga akhirnya Sporting melepas Fernandes. Bahkan harga itu bisa melonjak hingga 80 juta euro tergantung performa Fernandes.

Fernandes memang menjadi rebutan banyak klub dalam beberapa musim terakhir. Selain MU, Barcelona juga sempat mendekatinya.

MU butuh tenaga Fernandes untuk mengisi lini tengah yang kurang gelandang kreatif. Terlebih musim panas kemarin MU melepas Ander Herrera.

"MU dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Bruno Fernandes. Kini Fernandes akan menjalani tes medis dan negosiasi kontrak pribadi. Pengumuman selanjutnya akan dibuat secepat mungkin," bunyi pernyataan resmi MU.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Muda Bertalenta di Premier League yang Kerap Dilupakan
Artikel Selanjutnya
MU Sukses Tekuk Watford, Luke Shaw Nikmati Main di Lini Tengah