Sukses

Ragam Reaksi Fans MU Soal Rencana Solskjaer Pulangkan Alexis Sanchez

Manchester - Manajemen Manchester United (MU) kembali mendapat kecaman keras dari fans. Penyebabnya, MU berniat memulangkan Alexis Sanchez setalah masa peminjaman dengan Inter Milan habis pada musim panas 2020.

Dulu, alasan MU meminjamkan Sanchez ke Nerrazurri karena dianggap tak cocok dengan skema Ole Gunnar Solskjaer. Namun, mereka menjilat ludah sendiri dengan rencana memulangkan Sanchez.

"Sulit di bursa tranfer. Saya tidak ingat banyak kesepakatan bagus yang kami dapat pada Januari. Alexis Sanchez akan kembali di musim panas dan membuktikan Anda semua salah," kata Solskjaer, seperti dilansir Sportbible, Rabu (29/1/2020). 

Pernyataan Solskjaer tersebut langsung mendapat kecaman dari fans. Mereka berpendapat Sanchez tak perlu mendapat kesempatan kedua.

Alexis Sanchez tiba ke Old Trafford pada Januari 2018 dari Arsenal. Namun, ia gagal memberikan penampilan yang mengesankan selama 1,5 musim berkostum Manchester United. Dari 45 kesempatan bertanding, pemain berpaspor Chile ini hanya mencetak lima gol dan sembilan assist.

Berikut Bola.com lampirkan kemarahan fans MU setelah Solskjaer berniat pulangkan Alexis Sanchez.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 29/1/2020)

2 dari 9 halaman

1. Hanya Manajer Saya

"2019 - Alexis Sanchez meninggalkan United, Ole tidak sabar mengeluarkannya, bahkan masih membayar sebagian dari gajinya

2020 - Alexis Sanchez telah bermain selama 214 menit dengan status pinjaman di Inter dan Ole memberi tahu kami Sachez akan kembali musim depan dan ia akan membuktikan kami semua salah.

Hanya manajer saya"

3 dari 9 halaman

2. Waktu yang Tepat Memecat Solskjaer

"Waktu yang tepat memecat Ole, ia mengatakan Alexis Sanchez akan kembali dan membuktikan kita salah pada musim panas mendatang adalah kegilaan"

4 dari 9 halaman

3. Alasan Keluarga Glazers Mempertahankan Solskjaer

"Tidak heran Glazers dan Woodward mencintai pria ini karena dia membela dan melindungi mereka! Sangat sulit merekrut pemain pada Januari ketika orang yang bertanggung jawab tidak kompeten seperti dirimu Ole! Saya terkejut dia benar-benar mengatakan itu tentang Alexis Sanchez #mufc"

5 dari 9 halaman

4. Bersihkan Piano Tua Itu

"Bersihkan piano tua itu, Manchester United dianggap siap untuk membawa Alexis Sanchez kembali untuk kesempatan kedua."

6 dari 9 halaman

5. Solskjaer Berbohong Lagi

"Ole berbohong lagi. Sanchez dipaksa dipinjamkan karena frustrasi ingin pergi dan Ole dalam beberapa kesempatan mengatakan kami ingin pemain yang memang mau berada di sini. Ini konyol."

7 dari 9 halaman

7. Tunjukkan Borok Klub

"Apa yang Solskjaer katakan tentang Alexis Sanchez menunjukkan apa yang salah dengan klub ini.

- Kami tak punya uang untuk mencari pengganti Sanchez

- Kami tak bisa mendepaknya karena gajinya begitu tinggi

-Klub ini kacau."

8 dari 9 halaman

8. Resep Menuju Kehancuran

"Sanchez dan Solskjaer di United musim depan adalah resep untuk kehancuran."

9 dari 9 halaman

9. Berani Bertaruh

"Alexis (Sanchez) akan kembali pada musim panas dan membuktikan Anda semua salah," kata Solskjaer. Saya bertaruh Ole tak akan berada di sana untuk melihatnya."