Sukses

LeBron James Kenang Pertemuan Terakhir dengan Kobe Bryant dan Gianna

Liputan6.com, Los Angeles- Bintang NBA LeBron James masih terpukul dengan kabar meninggalnya sahabat sekaligus seniornya, Kobe Bryant. LeBron James membagikan momen terakhirnya bersama Kobe Bryant.

Seperti diketahui Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020) waktu Amerika Serikat atau Senin pagi WIB. Kobe meninggal bersama putrinya Gianna Maria yang berusia 13 tahun dan tujuh orang lainnya.

Kobe Bryant wafat selang sehari setelah LeBron James mematahkan rekornya sebagai pencetak angka terbanyak sepanjang masa di NBA.

Pada Rabu (29/1/2020) pagi WIB, LeBron mengenang kembali pertemuan terakhir dengan Kobe Bryant dan Gianna. Saat itu keduanya hadir menonton dari pinggir lapangan saat Los Angeles Lakers melawan Dallas Mavericks di Staples Center tepat sebulan lalu, 29 Desember 2019.

Kobe Bryant dan Gianna duduk di baris terdepan. LeBron langsung menghampiri dan memeluk Kobe Bryant serta mengalami Gianna. "Saudaraku. Saya menyayangi Anda," tulis LeBron pada keterangan video tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Mengharukan

Kedatangan Kobe Bryant di Staples Center 29 Desember 2019 lalu bakal terus dikenang fans. Selain merupakan kali terakhir datang ke markas Lakers, juga ada momen mengharukan disana.

Saat itu Kobe Bryant rela menjadi juru foto saat Gianna ingin berfoto bareng dengan bintang baru NBA dari klub Dallas Mavericks, Luka Doncic.

3 dari 4 halaman

Sempat Telepon

LeBron James sendiri baru buka suara soal kematian Kobe Bryant kemarin. Dia mengaku tak sanggup memberikan ucapan perpisahan karena kerap menangis begitu mendengar kabar kematian Kobe.

Pasalnya pada Minggu pagi, LeBron sempat mendengar suara Kobe Bryant lewat sambungan telepon. Kobe ketika itu mengucapkan selamat atas keberhasilan LeBron menempati posisi tiga pemain tersubur di NBA.

4 dari 4 halaman

Instagram LeBron

 
 
 
View this post on Instagram

♾ my brother!! I love you man!! 💔🙏🏾❤️. 👑X🐍

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Juara Kontes Slam Dunk NBA, Derrick Jones Jr Kantongi Kontrak Endorse
Artikel Selanjutnya
Kawhi Leonard Raih Kobe Bryant All-Star Game MVP Award