Sukses

Gary Lineker Sebut Bek Liverpool Terbaik Dibandingkan Pemain Lainnya

Gary Lineker memuji kualitas bek Liverpool Trent Alexander-Arnold yang semakin bagus saja di setiap waktu. Dia menyebut Arnold terbaik dibandingkan yang lainnya.

Liputan6.com, Liverpool- Mantan striker Timnas Inggris,Gary Lineker menyebut bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold sebagai yang terbaik dibandingkan pemain lainnya. Dia meyakini Arnold bakal terus menjadi lebih baik.

Di skuat Liverpool sekarang banyak pemain berkualitas yang bermain.Mohamed Salah,Sadio Mane,Roberto Firmino,Jordan Henderson dan yang lainnya.

Meski begitu, Lineker meyakini Arnold bakal menjulang prestasinya.Musim lalu, Arnold menyumbangkan 26 assist di seluruh kompetisi.

Penampilannya yang paling mengundang kagum terjadi saat dia bantu Liverpool menang atas Barcelona pada musim 2018-2019. Dia saat itu mengelabui seluruh pemain Barcelona.

"Trent Alexander Arnold besar dari akademi Liverpool dan dia akan menjadi yang terbaik dibandingkan yang lainnya," ujar Lineker seperti dikutip The Guardian.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Peran Arnold kerap dibayangi oleh Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu juga yang masuk nominasi Ballon d'Or 2019.

"Liverpool punya banyak pemain bagus, utamanya di lini depan dengan tiga ujung tombak. Namun Trent sangat spesial," ujar Lineker.

"Dia salah satu pemain yang saya lihat di setiap pertandingan dan setelah saya lihat: Oh Tuhan."

Dia mencontohkan kejeniusan Trent dalam memanfaatkan kelengahan pemain barcelona. "Dia pemain pintar,"ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Puji Klopp

Lineker memuji kehebatan manajer Liverpool Jurgen Klopp yang mengubah pemain menjadi bintang kelas dunia. Inilah yang membuat The Reds bangkit dan berpeluang juara setelah 30 tahun gagal.

"Saat membeli Salah orang berpikir: hmm...pasti akan baik-baik saja. Mane bagus di Southampton, tapi apakah pernah terpikir oleh kita dia sebagus ini," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Trent-Alexander-Arnold