Sukses

Ketimbang Chelsea, Edinson Cavani Lebih Suka Pindah Atletico Madrid

Liputan6.com, Paris - Rencana Chelsea dan MU untuk mendatangkan Edinson Cavani tampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya, striker PSG itu lebih tertarik pindah ke Atletico Madrid.

Kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Namun jarang dimainkan membuat pemain asal Uruguay itu minta dijual pada bursa transfer musim dingin.

Chelsea tak sendirian mengejar Edinson Cavani. Klub Liga Inggris lainnya, MU juga tertarik merekrut pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Saya pikir dia sangat tertarik gabung Atletico Madrid. Jika memang Atletico masih menginginkannya, Cavani pasti tak berpikir panjang untuk menerima," kata ayah Cavani, Luis seperti dilansir Evening Standard.

"Banyak klub yang menginginkannya, namun jika Edinson Cavani sudah memilih maka kita harus menghormatinya. Bahkan jika tak jadi pindah bulan ini, dia juga sudah mau ke Atletico musim panas mendatang," ujar Luis menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Hal Senada

Hal senada juga disampaikan ibu Edinson Cavani, Berta Gomes. Ia menyebut anaknya sudah tak betah lagi di PSG.

"PSG tidak memperlakukannya dengan baik belakangan ini. Padahal Cavani sudah memberikan segalanya dalam tujuh tahun terakhir," ujar Berta.

"Saya tidak mengerti kenapa PSG ingin mempertahankannya. Sementara dia hanya menjadi cadangan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Muda Bertalenta di Premier League yang Kerap Dilupakan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions: Chelsea vs Bayern Munchen Siaran Langsung di SCTV