Sukses

Thailand Masters 2020: Gregoria Mariska Tidak Berdaya di Hadapan Unggulan Pertama

Kekalahan Gregoria membuat wakil Tanah Air di Thailand Masters 2020 semakin menipis.

Liputan6.com, Bangkok - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tidak berkutik di hadapan unggulan pertama Thailand Masters 2020 Akane Yamaguchi (Jepang). Dia menyerah 23-25, 14-21 pada babak perempat final di Indoor Stadium Huamark, Jumat (24/1/2020).

Kekalahan Gregoria membuat wakil Tanah Air di Thailand Masters 2020 semakin menipis. Indonesia tinggal meyisakan tiga andalan, dua di antaranya harus saling sikut.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berebut tiket semifinal Thailand Masters 2020. Sementara tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito meladeni unggulan dua Shi Yu Qi (Tiongkok).

Di awal gim pertama, Gregoria sebenarnya mampu menandingi Yamaguchi. Dia bahkan mampu menjauh 10-7 dan 15-11 pada gim pertama.

Namun, Gregoria tidak mampu menghentikan laju Yamaguchi yang membalikkan kedudukan 17-15. Meski sempat memaksa deuce, Gregoria akhirnya tumbang di gim pembuka.

Gregoria kembali tancap gas dan memimpin 4-1 di gim kedua. Sayang dia tidak mampu mempertahankan konsistensi. Setelah disamakan 6-6, pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut terus tercecer sampai akhirnya takluk.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Satu Gelar

Indonesia coba mempertahankan performa pada Thailand Masters. Mereka merebut satu gelar pada 2019 melalui tunggal putri Fitriani.

Kans terbesar untuk ajang tahun ini datang dari nomor ganda campuran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.