Sukses

Inter Milan Segera Rekrut Pemain MU Keempat

Chong bisa didapat MU dengan gratis pada musim panas 2020 nanti. Kontrak Chong bersama MU habis Juni nanti.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan rupanya benar-benar ketagihan merekrut pemain Manchester United (MU). La Beneamata kini berpeluang mendapatkan pemain MU keempat yakni wonderkid Tahith Chong.

Sky Italia melaporkan Inter Milan serius membajak Chong dari MU. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah bertemu dengan agen Chong untuk membahas kepindahannya.

Chong bisa didapat MU dengan gratis pada musim panas 2020 nanti. Kontrak Chong bersama MU habis Juni nanti. Chong hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sesuai peraturan FIFA, Chong sudah dapat bernegosiasi dengan klub di luar Inggris mulai Januari 2020. Inter Milan pun langsung menemui agen Chong.

Jika jadi pindah Inter Milan maka winger 20 tahun itu bakal menjadi pemain MU keempat di skuat Inter Milan. Sebelumnya Inter telah mendapatkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.

Saksikan video Inter Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Marotta

Kehadiran Giuseppe Marotta sebagai CEO membuat Inter Milan rajin memburu pemain-pemain gratisan. Selain Chong, Inter juga melirik gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Eriksen juga akan berstatus bebas transfer di musim panas 2020. Marotta sudah gemar merekrut pemain gratisan sejak masih menjadi pengurus Juventus.

3 dari 5 halaman

MU Salah Duga

Namun, seperti dilansir Metro sebelumnya, MU masih merasa bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan memilih untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim ini.

MU merasa bahwa Chong telah memperoleh pengalaman penting selama empat bulan pertamanya di musim ini. Klub rencananya akan memberinya lebih banyak waktu bermain.

4 dari 5 halaman

Pemain Masa Depan

Chong sebenarnya merupakan pemain masa depan MU. Dia diboyong MU dari klub asal Belanda, Feyenoord pada 2016. Kendati masih 19 tahun, Chong sudah mendapat kesempatan debut bersama tim senior MU.

Dia melakukannya saat Setan Merah, sebutan MU, kalah 0-1 dari Juventus pada babak fase grup Liga Champions, 23 Oktober lalu.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tahith Chong