Sukses

Pelaku Penjambretan Kabur Usai Striker Real Madrid Teriak Minta Tolong

Bomber Real Madrid, Mariano Diaz, jadi korban penjambretan di ibu kota Spanyol itu bersama seorang wanita seusai belanja di sebuah toko.

Liputan6.com, Madrid - Sial betul nasib striker Real Madrid, Mariano Diaz. Belum lama ini, Mariano Diaz menjadi korban penjambretan yang terjadi di ibu kota Spanyol tersebut, tepatnya pada Seasa (21/1/2020) sore waktu setempat.

Seperti dilansir ABC, Mariano Diaz telah berlatih bersama Real Madrid dan harus mengunjungi sebuah toko di kawasan Calle Serano, Madrid. Toko tersebut diketahui menjual barang-barang yang mewah.

Mariano Diaz terlihat datang ke toko itu dengan ditemani seorang wanita. Ketika hendak meninggalkan pintu keluar toko tersebut, tiba-tiba terdapat seseorang yang mencoba menjambret tas berisi barang-barang yang baru saja mereka beli.

Berdasarkan keterangan dari para saksi mata, setelah berhasil mendapatkan barang incarannya, sang penjambret pun berlari ke seberang jalan, sedangkan Mariano dan sang wanita berteriak minta tolong.

Teriakan dari bomber pelapis Real Madrid itu membuat dua orang pun mencoba mengejar sang penjambret. Meski mereka gagal menangkapnya, akan tetapi sang penjambret yang ketakutan pun memilih kabur dan membuang tas curiannya ke trotoar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan Polisi

Mariano kemudian mengambil tas belanjaan miliknya sebelum kemudian meninggalkan area tersebut tanpa adanya pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Seorang pekerja di area tersebut mengklaim bahwa Mariano dan sang wanita sudah dibuntuti oleh penjambret tersebut sejak beberapa waktu sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Buntuti Mariano

Setelah pengamatannya selesai, sang penjambret pun lalu masuk ke toko barang mewah untuk membuntuti Mariano sebelum akhirnya menggongol tas belanjaan ketika keluar.

Sumber: ABC

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 23/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.