Sukses

Alvaro Arbeloa Kagumi Antusiasme Fans Real Madrid di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta PT Dua Kelinci kembali menjalin kerjasama dengan Real Madrid sebagai sebagai partner resmi atau official partner untuk 2020-2024. Ini kali kedua Dua Kelinci menjalin kerjasama setelah sebelumnya pada 2011-2014.

Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono mengatakan kerjasama ini sangat strategis dan penting. Soalnya, Real Madrid terbukti mampu mengangkat brand image Dua Kelinci sebagai salah produk makanan ringan berkualitas baik di Indonesia maupun dunia.

"Kerjasama yang sudah kami jalin selama ini cukup efektif. Kini kita akan lihat bagaimana pengaruhnya di empat tahun ke depan," kata Edwin.

"Empat tahun ke depan juga ada momen Piala Eropa dan Piala Dunia. Ini jadi momen bagus bagi kami."

Real Madrid dinilai sebagai klub tersukses di dunia. Ini membuat sponsor pun tertarik untuk ikut memasarkan produk mereka. Hadir pada peresmian kerjasama ini Club Ambassador Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya," kata Arbeloa.

"Kami membuka babak baru dengan Real Madrid. Pada kolaborasi sebelumnya terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan Real Madrid," ujar Edwin, menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Kesan Alvaro Arbeloa

Arbeloa sudah dua kali mengunjungi Indonesia. Kesempatan pertama dilakukannya pada 2016 lalu.

"Selalu senang datang kembali ke Jakarta dimana fans Real Madrid di sini sangat antusias. Saya sudah merasakannya sejak pertama kali datang, sambutan fans kepada kami begitu hangat. Kami berterimakasih karena penggemar Real Madrid di Indonesia terbesar di dunia," ujar Arbeloa.

Berdasarkan catatan, Real Madrid memiliki sekitar 16 juta penggemar di Indonesia. Pihak Dua Kelinci pun diminta datangkan pemain Real Madrid yang masih aktif.

"Sebelumnya kami pernah hadirkan bintang Real Madrid seperti Gareth Bale dan Xabi Alonso, mungkin ke depannya bukan coaching clinic saja karena sifatnya singkat. Kami ingin yang untuk jangka panjang," kata Edwin.

 

3 dari 3 halaman

Real Football Funtastic

Dalam empat tahun kedepan, Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia dengan beragam kegiatan. Dua Kelinci juga menyiapkan berbagai koleksi merchandise Real Madrid.

"Madridistas juga berkesempatan berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Bernabeu dan Meet and Greet bersama bintang Madrid," ujar Edwin.

Pesepakbola muda juga, disebutnya bisa memanfaatkan kolaborasi dengan mengikuti undangan untuk ikuti turnamen antar SSB. Dimana juara turnamen berksempatan dilatih langsung oleh pelatih dari Real Madrid Academy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Siaran Langsung di SCTV
Artikel Selanjutnya
Rencana Zidane Bikin Penampilan Eden Hazard Kembali Cemerlang